Tuesday, January 31, 2012

Warriors Orochi 2

Warriors Orochi 2, Musou Orochi Maō Sairin atau Lahirnya Sang Raja Iblis Orochi  adalah game yang diterbitkan oleh Koei dan Omega Force untuk Sony PlayStation 2. Yang merupakan sequel dari Warriors Orochi, dan merupakan penggabungan dari game seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. game ini dirilis pada 23 September di Amerika Serikat, 19 September di Eropa dan 4 September di Jepang.



Karakter

Pasca kematian Orochi pada seri pertama, dunia ciptaan orochi terbagi atas beberapa kekuatan yang dikuasai oleh para tokoh Zaman Tiga Negara di China dan para penguasa Jepang era Sengoku Jidai yang damai. Namun kedamaian tersebut tidaklah lama. Para bawahan Orochi yang selamat pada pertempuran sebelumnya membuat pasukan mereka sendiri.Tujuan mereka dirahasiakan pada awalnya dan muncul setelah beberapa makhluk mistis, yakni Taigong Wang, Fu Xi, Nu Wa, dan Yoshitsune Minamoto muncul di antara kelompok-kelompok baru tersebut. Tujuan pasukan Orochi baru ini adalah membangkitkan kembali Orochi yang lebih kuat dari Orohi sebelumnya.
  
Fu Xi
Yoshitsune Minamoto

Nu Wa



Warriors Orochi pertama memperkenalkan 79 karakter yang dapat digunakan antara seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Di game ini dikenalkan 13 karakter baru dengan total 92 karakter.


Beberapa karakter mungkin tidak terlibat pada seri Warriors Orochi, namun pernah muncul sebelumnya. Semisal pada Dynasty Warriors 3, Fu Xi dan Nu Wa akan menjadi karakter baru. Karena game ini dirilis pasca Samurai Warriors 2: Xtreme Legends, beberapa karakter seperti Yoshimoto Imagawa, Kojiro Sasaki, Katsuie Shibata, Toshiie Maeda , Motochika Chosokabe dan Gracia diperbaiki lagi.
  
Yoshimoto Imagawa
Kojiro Sasaki

Katsuie Shibata
Gracia
Toshiie Maeda
Motochika Chosokabe
Penambahan karakter dalam Warriors Orochi 2 antara lain:
  • Taigong Wang, atau dikenal dengan Jiang Ziya, Yang merupakan seorang strategis handal dan seorang Perdana Menteri pada Dinasti Zhou di China. Dia adalah orang yang dapat dengan mudah membaca taktik Da Ji di dunia ciptaan Orochi tersebut. Ia menggunakan fishing rod sebagai senjata.
Taigong Wang
  • Kiyomori Taira adalah seorang jenderal militer di masa Periode Heian di Jepang. Ia berencana membangkitkan Orochi dan orang satu-satunya yang dapat melakukan upacara tersebut. Ia menggunakan Tasbih Raksasa guna senjata.

Kiyomori Taira
  • Yoshitsune Minamoto Lawan Kiyomori yang juga seorang jenderal di era Heian. Ia melawan Lu Bu, namun diselamatkan oleh Wu sebelum pertempuran selesai. Ia menggunakan senjata pedang laser yang dapat mengeluarkan energi dari senjata ditanganya.
Yoshitsune Minamoto
  • Sun Wukong, juga dikenal dengan Kera Sakti salah satu tokoh utama dalam 4 cerita besar di China, Perjalanan ke Barat. Dengan senjata andalanya yakni Ruyi Jingu Bang. Karena diselamatkan Kiyomori, Sun Wukong bertarung untuk Orochi.

Sun Wukong
  • Himiko adalah seorang ratu penyihir di Jepang Kuno yang punya hubungan dengan Kerajaan Wei di China. Ia dipersenjatai dengan DogÜ. ia adalah karakter yang berteman dengan Da Ji.
Himiko
  • Orochi X (Shin Orochi di vesi Jepang) atau Orochi baru yang dibangkitkan oleh Kiyomori Taira dan Da Ji, Ia lebih kuat dari versi sebelumnya.

Shin Orochi
Ada pula dua karakter baru yakni, Dodomeki dan Gyuki, Yang hanya dapat dimainkan pada mode Survival dan VS. Mereka adalah model-model baru untuk para pembantu Orochi yang baru. Dodomeki punya kemampuan tipe SPD dan punya kesamaan gerak dengan Kotaro Fuma, sedang Gyuki memiliki tipe PWR dengan model karakter baru.
Kotaro Fuma

No comments:

Post a Comment